Category Archives: Judi Online

Ada Orang Besar Dalam Judi Online

“Putera Sampoerna itu bandar judi paling besar.” Demikian pria berkacamamata hitam itu membuka perbincangan dengan Medcom Files di kawasan Depok, Jawa Barat. Dia adalah Tan Hok Liang, tenar dipanggil Anton Medan. Anton bak legenda kelam negeri ini. Dia mantan preman … Continue reading

Posted in Judi Online | Leave a comment

Cerita Bangkrut Dari Judi Online

Pengalaman Bangkrut Karena Judi Online, Hidup Sampai melarat sebelumnya maaf min saya post begini karena ini pengalaman pahit dari saya sendiri .. dan sedikit sharing2 buat yang terjerumus sama yg nmnya judi .. okee langsung aj sy ceritain pengalaman hidup … Continue reading

Posted in Judi Online | Leave a comment

Kisah Mantan Penjudi Online

Miris dan sedih banget ngeliat keadaan kawan, teman, sejawat sodara dan keluarga yg pernah terjerumus dalam arena JUDI ONLINE, maka dari itu ane bikin nih tread buat para pecandu judi maupun yg sudah tobat untuk mempererat silaturohmi di group tercinta … Continue reading

Posted in Judi Online | Leave a comment

Jangan Percaya Dengan Yang Jualan Tips Judi

Hallo brother…Sengaja ane bikin thread ini untuk sekedar share aja.Bukan maksut menggurui atau sok lebih paham dari ente. Sebelum ente jatuh lebih dalam,mending STOP dari sekarang bro. Jangan pernah mimpi bisa kaya dari JUDI (Kususnya JUDI Bola) Ane berani bikin … Continue reading

Posted in Judi Online | Leave a comment

Kisah Nyata Penjudi Online

Salam agan-agan semua,Saya tahu agan-agan semua dah bosen dengan kisah nyata tentang kalah judi,puluhan juta,ratusan juta bahkan miliaran… Saya disini cuma cerita pengalaman saya yang pahit tentang judi online gan,.saya sedih kenapa harus kenal dengan judol ini..Pada saat sy nulis … Continue reading

Posted in Judi Online | Leave a comment

Pragmatic Akan Bekerja Sama Dengan Broadway Gaming

Pragmatic Play telah membuat kesepakatan untuk memperkuat kolaborasi berkelanjutannya dengan Broadway Gaming, setelah mengambil portofolio gimnya secara langsung dengan operator. Broadway Gaming akan menawarkan kepada pelanggan rangkaian game slot online Pragmatic Play yang mengesankan, di kelima situs bingo-nya, termasuk merek … Continue reading

Posted in Judi Online | Leave a comment

Cara Menang Judi Online

Judi Online – Zaman sekarang main judi juga ga boleh asal-asalan, kita harus mempunyai basis data yang akurat jika tidak ingin kalah. Untuk menghasilkan uang dari perjudian, Anda perlu menemukan keunggulan di atas rumah. Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan … Continue reading

Posted in Judi Online | Leave a comment

Kata Siapa Judi Online Susah ?

Judi Online – Untuk menang dalam setiap permainan kita harus menjadi mahir, jangan bermain asal-asalan Sebagian besar orang mengatakan jangan bermain kasino atau tidak bertaruh pada acara olahraga, tetapi kenyataan buruknya adalah bahwa ini sama sekali salah. Jika Anda mengikuti … Continue reading

Posted in Judi Online | Leave a comment

3 Cara Agar Tidak Kalah Di Casino

casino online – ikuti 3 cara ini maka anda akan terhindar dari kekalahan yang lebih dalam dalam perjudian online. 1: Jangan bermain game kasino atau bertaruh dengan bandar judi. Semua permainan itu memiliki keunggulan bagi rumah atau bandar judi. Dalam … Continue reading

Posted in Judi Online | Leave a comment

Yang Harus Diketahui Sebelum Bermain Judi Online

Berjudi, pada dasarnya, adalah cara yang penuh risiko untuk mengisi waktu Anda atau bahkan untuk mencoba dan menghasilkan uang. Tapi, bila dilakukan dengan bijaksana, itu juga bisa menjadi tambahan yang menyenangkan dan mengasyikkan untuk menonton olahraga. Tapi bagaimana Anda memaksimalkan … Continue reading

Posted in Judi Online | Leave a comment